Sabtu, 31 Januari 2009

Review Hotel Cristalit Yogya (25-27 Des 2008)



Nama hotel ini muncul saat gw mencari hotel buat menginap di Yogya periode akhir desember 2008. Kontak pertama lewat email, lalu dilanjutkan melalui telpon. Konfirmasi yang didapat karena saat saya menginap termasuk peak season, maka rate yang saya dapat adalah Rp. 250.000/malam.
Hotel ini terletak di Jl. Prawirotaman II. Kalau dari malioboro naik becak atau naik taxi tarifnya sekitar 15rb. Tapi meski jauh dari malioboro, tidak jadi masalah karena di kawasan prawirotaman sendiri banyak toko-toko yang menarik.

Walaupun sudah lihat fotonya di Internet, tetap saja gw agak surprise saat sampai di hotel ini. Hotelnya tidak terlalu luas, kamarnya paling cuma belasan, namun dilengkapi dengan kolam renang kecil yang lumayan lah buat berendam siang-siang.

Kamarnya sendiri ber AC, TV, air panas/dingin. Ukuran kamar cukup luas untuk ditambah 1 extra bed. Kondisi kamar cukup bersih dan AC menyala 24 jam.

Harga kamar sudah termasuk breakfast. Breakfast disajikan di teras yang berbatasan dengan kolam renang. Sarapan yang ditawarkan nasi goreng atau indomie telor. Rasanya ya standar lah.

Extra poin buat hotel ini adalah servicenya yang OK banget. Staf yang ada sangat ramah dan helpfull. Singkatnya, menginap disini sangat menyenangkan. Recommended banget deh!

Nah.. ini ada beberapa foto hotel ini :



Tidak ada komentar: